Ibadah Pengutusan Guru TTC-MPK Angkatan II

Program TTC (Teacher Transformation Center) yang dilaksanakan MPK untuk angkatan ke-2 telah selesai. Program tersebut adalah program pembekalan/pelatihan guru-guru terpilih selama 3 (tiga) bulan sebelum diutus ke sekolah-sekolah Kristen di seluruh Indonesia.

15 Guru TTC-MPK angkatan ke-2

Dan tepat pada hari Sabtu, 21 April 2018 angkatan ke-2 yang berjumlah 15 orang telah menyelesaikan kelas pembekalan/pelatihan yang dilaksanakan di EE Center – Malang – Jawa Timur. Hari itu juga dilaksanakan Ibadah Pengutusan Guru-guru TTC dan ceremony semi-wisuda sebagai simbol bahwa mereka telah menyelesaikan kelas pembekalan/pelatihan selama 3 (tiga) bulan.

 

Bertempat di Seminari Alkitab Asia Tenggara (SAAT) – Malang, Ibadah Pengutusan ini dilayani oleh Pdt. Ramiati salah seorang hamba Tuhan sekaligus dosen SAAT.

Para guru TTC angkatan ke-2 ini akan diutus ke PAPUA serta NTT. 6 orang di antaranya diutus ke SD Kristen milik Sinode GMIT di Malaka, Alor dan Sabu. Informasi selengkapnya mengenai hal ini termuat dalam Berita Harian Sinode GMIT yang dapat diliat di laman : SINI

 

Kiranya melalui program ini, sekolah-sekolah Kristen di Indonesia dapat terpenuhi akan kebutuhan guru, khususnya di daerah 3T.

Tuhan Yesus memberkati pelayanan kita bersama

 

0
Berita

Comments