Training of Trainers ETLS One dan ETLS Two di Semarang

MPK bersama dengan NHI kembali mengadakan pelatihan Training of Trainers ETLS One pada 24-28 Oktober 2016 yang lalu di Semarang. Namun kali ini tidak hanya Seri 1 saja yang diadakan, namun juga Seri 2 yang merupakan kelanjutan dari Pelatihan ToT yang semuanya berjumlah 3 (tiga) seri.

Bertempat di Sekolah Kristen Tritunggal Semarang, MPK berkoordinasi dengan MPKW Jawa Tengah & DIY dalam hal pengkoordinasian di lapangan. Namun, tidak hanya dari Yayasan/Badan Penyeleggara Pendidikan Kristen di wilayah Jawa Tengah & DIY saja yang mengikuti pelatihan ini, beberapa peserta juga berasal dari Yayasan/Badan Penyelenggara Pendidikan Kristen di luar Jawa Tengah & DIY misalnya dari Tuban – Jawa Timur dan dari Jakarta.

Pada pelatihan kali ini, suatu kehormatan karena Presiden NHI – Bob Frisken, datang dari Sydney – Australia untuk menjadi salah satu trainer. Saat pembukaan training ini juga dihadiri oleh Ketua Umum MPK, Ir. David J. Tjandra, M.A serta pengurus MPKW Jawa Tengah & DIY.

Peserta Seri 1 sejumlah 27 orang dan Seri 2 sejumlah 11 orang telah melaksanakan training 5 hari dengan baik. Para peserta merasa antusias dan terberkati dengan adanya pelatihan ini, membuat mereka termotivasi untuk mewujudkan visi dan misi sekolah Kristen yang baik.

0
Berita

Comments