Everyday Blessing: ARMOR OF GOD (PERLENGKAPAN SENJATA ILAHI)

Everyday Blessing: ARMOR OF GOD (PERLENGKAPAN SENJATA ILAHI)

Gambar/Ilustrasi:  Yuri from Pixabay

๐Ÿ“– Efesus 6:11
(11) Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis;

Kenakanlah senjata perlengkapan Allah kemanapun kita pergi. Tuhan telah memperlengkapi kita dengan pakaian Allah yang lengkap : kebenaran, keadilan, damai sejahtera, iman, dan keselamatan.

Kita di panggil di kerajaan Tuhan menjadi prajurit Allah. Kita diminta berperang melawan kekuatan jahat yang berencana menghancurkan kehidupan manusia dan menghalangi manusia untuk mengenal Tuhan Sang Pencipta.

Inilah peperangan yang diperjuangkan di dunia rohani dengan musuh yang kita tahu ada, namun tak dapat kita lihat. Kenakanlah Perlengkapan senjata rohani kita dan mintalah Tuhan menunjukkan lokasi peperangan kita. Dan kemudian majulah menuju kemenangan dalam hidup kita bersama Tuhan.

๐Ÿ“–Efesus 6:12-13
(12) karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara. (13) Sebab itu ambillah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap berdiri, sesudah kamu menyelesaikan segala sesuatu.

Misi: Selalu hidup waspada dan tertib dalam mengenakan dan menggunakan senjata Perlengkapan Allah.

Doa: Tuhan berilah perlindungan bagi setiap kami murid Kristus dan keluarga masing-masing supaya selalu terlindungi dari yang jahat dan selalu hidup dalam damai sejahtera dari pada-Mu. Amin๐Ÿ™

Disusun oleh: Anastasia H. Djena, M.Miss. (Bidang 4 MPK Indonesia: Komisi Doa dan Misi )

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.