Location, Jakarta,Indonesia
(021) 29022086

Everyday Blessing: HEAVENLY CALLING (PANGGILAN SURGAWI)

­čôľFilipi 3:13-14
(13) Saudara-saudara, aku sendiri tidak menganggap, bahwa aku telah menangkapnya, tetapi ini yang kulakukan: aku melupakan apa yang telah di belakangku dan mengarahkan diri kepada apa yang di hadapanku, (14) dan berlari-lari kepada tujuan untuk memperoleh hadiah, yaitu panggilan sorgawi dari Allah dalam Kristus Yesus.

Kita tidak pernah terlalu tua untuk memulai. Setiap hari adalah kesempatan untuk membuat perubahan untuk menciptakan kehidupan yang TUHAN kehendaki dan rencanakan bagi hidup kita.

Hari ini dapat menjadi permulaan baru.
Seperti Paulus, kita juga tidak sempurna dalam pengenalan akan Kristus Yesus Tuhan kita namun kita terus mengejar kesempurnaan itu.
 
Karena itu kita melupakan apa yang ada di belakang kita, semua pengalaman kegagalan dan keberhasilan dalam mengikut Tuhan dan kita fokus hanya kepada Yesus Kristus yang sempurna.

Tuhan menyediakan bagi kita yang terus berlari ke arah kesempurnaan itu, mahkota sorgawi yang tersedia bagi semua orang percaya yang telah menang dalam pertarungan hidup di dunia melawan Iblis, dunia dan daging.

Rasul Paulus berfokus pada perlombaan, tujuan, garis akhir. Seperti seorang pelari Olimpiade dia tidak akan melihat kembali kegagalannya.

Marilah kita tetap tekun dan bersemangat melakukan segala perintah Kristus dengan kuasa dan dengan dipimpin oleh Roh Kudus dan hidup kita akan berbahagia dan menjadi berkat keselamatan bagi orang lain.

Misi : Memiliki tujuan untuk memperoleh hadiah, yaitu panggilan sorgawi dari Allah dalam Kristus Yesus.

Doa : Ya TUHAN, tolong kepada kami untuk memiliki tujuan hidup yang berdampak bagi kerajaan Allah. Dalam nama Tuhan Yesus. Amin.

Disusun oleh: Tim Task Force Doa &  Konseling

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *