Location, Jakarta,Indonesia
(021) 29022086

Everyday Blessing: KINGDOM OF GOD (KERAJAAN ALLAH)

📖Matius 6:33
“Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu” 

Apa yang pertama yang harus kita cari di dalam hidup kita? Yang pertama dan terutama kita cari adalah â€œKerajaan Allah”. Apa itu Kerajaan Allah? Kerajaan Allah adalah sebuah istilah yang digunakan untuk menggambarkan suasana, damai sejahtera, aman, nyaman dan sukacita abadi yang dirindukan dan dinanti-nantikan oleh semua orang.

TUHAN menghendaki manusia mengutamakan TUHAN dalam hidup. Ayat ini membawa kita memahami makna mencari kerajaan Allah dan kebenarannya. Mencari dahulu kerajaan Allah artinya kita menjadikan Yesus sebagai TUHAN atas seluruh kehidupan kita. Dengan kata lain menempatkan-Nya sebagai prioritas utama dalam hidup kita. Kita harus menempatkan Tuhan Yesus sebagai yang terutama dalam hidup ini dan mengejar perkara-perkara rohani lebih daripada perkara-perkara yang ada di dunia ini.

Namun dalam kenyataannya, manusia lebih mengutamakan mencari harta, makanan, minuman dan pakaian. Harus kita akui bahwa orang kristen pada umumnya mengutamakan mencari semuanya yang akan ditambahkan daripada mencari kerajaan Allah terlebih dulu. Bahkan dalam doa-doa kita kebanyakan kita meminta yang ditambahkan daripada kehendak Allah. Tuhan bukan tidak ingin memberkati kita tetapi Ia ingin kita lebih dulu menjadikan-Nya sebagai TUHAN atau prioritas utama dalam seluruh aspek hidup kita.

Misi: Menempatkan TUHAN dan Kerajaan Allah sebagai prioritas utama dalam seluruh aspek kehidupan kita.

Doa: Ya TUHAN, tolong kami untuk menjadikan Engkau TUHAN sebagai yang terutama di dalam hidup kami. Ajar kami meninggikan Engkau selalu dalam hidup kami dan Memuliakan nama-Mu disepanjang hidup kami. Kami mau mencintai Engkau TUHAN diatas segala sesuatu yang ada di dunia ini. Dalam nama Tuhan Yesus Kristus. Amin.

Disusun oleh: Tim Task Force Doa &  Konseling

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *