Everyday Blessing: LIFE (HIDUP)

Gambar/Ilustrasi: Jill Heyer on Unsplash

📖2 Korintus 5:15
(15) Dan Kristus telah mati untuk semua orang, supaya mereka yang hidup, tidak lagi hidup untuk dirinya sendiri, tetapi untuk Dia, yang telah mati dan telah dibangkitkan untuk mereka.

Saat menjadi murid Kristus, kita hidup bukan lagi untuk diri kita sendiri tapi untuk Kristus yang hidup dalam kita. Apakah Tuhan senang melihat kemampuan yang telah Dia berikan kepada manusia diabaikan, disalahgunakan? Kita sepenuhnya bergantung pada Tuhan, dan iman kita dikuatkan dengan percaya, meskipun kita tidak dapat melihat tujuan Tuhan dalam maksud-Nya dengan kita. Iman menunjuk ke depan dan ke atas pada hal-hal yang akan datang, memegang satu-satunya kekuatan yang dapat membuat kita utuh di dalam Dia.

Tuhan mengharapkan manusia untuk menggunakan kecerdasan yang telah Dia berikan. Dia mengharapkan kita untuk menggunakan setiap kekuatan pikiran untuk Dia. Kita harus menempatkan hati nurani tempat tertinggi yang telah diberikan pada kita. Kekuatan mental dan fisik dan spiritual, harus dikembangkan sedemikian rupa sehingga dapat mencapai kemampuan tertinggi.

Misi: Hidup bagi Kristus

Doa: Ya Tuhan terima kasih untuk Hidup kekal yang Engkau berikan bagi kami melalui pengorbanan Tuhan Yesus Kristus yang telah mati dan telah bangkit bagi kami untuk memberikan kehidupan kekal bagi kami. Amin

Disusun oleh: Tim Task Force Doa &  Konseling

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *