Everyday Blessing: LIGHT (TERANG)

Everyday Blessing: LIGHT (TERANG)

Gambar/Ilustrasi: Elvish Yadav on Unsplash

📖Efesus 5:8
“ Memang dahulu kamu adalah kegelapan, tetapi sekarang kamu adalah terang di dalam Tuhan. Sebab itu hiduplah sebagai anak-anak terang.”

Ketika kita masih bisa bangun dan duduk berdoa, menikmati persahabatan yang akrab dengan Tuhan dan mengalir menjadi berkat bagi orang orang yang ada disekitar, sesungguhnya itu adalah kasih karunia Allah yang patut disyukuri setiap hari. Belajar mengenal Allah dan menuruti perintah-Nya, juga kasih karunia yang memberi sukacita. Teruslah belajar dan menghargai kasih karunia setiap hari, hal itu

Pengetahuan tentang Allah dan Kristus sangat penting untuk keselamatan. Kita kehilangan banyak setiap hari karena kita tidak belajar lebih banyak tentang kelembutan dan kerendahan hati Kristus. Oranh yang belajar tentang Kristus memperoleh kelas pendidikan yang paling tinggi. Melalui iman dan ketergantungan pada kasih karunia Kristus yang menyelamatkan, mereka bertambah dalam pengetahuan dan hikmat. Mereka mencintai dan memuji Juruselamat.

Kita yang diselamatkan dalam hidup ini harus menjadikan pekerjaan sehari-hari mereka untuk menerima kasih karunia dari Tuhan, bukan untuk menimbun keegoisan, tetapi untuk memberikan berkat bagi sesama yang berhubungan dengan kita untuk membantu sesama kita memperoleh pendidikan dalam hal-hal rohani.

Misi: Hidup sebagai anak-anak terang.

Doa: “Tuhan jadikanlah kami terang-Mu untuk menerangi sekitar kami, membawa jiwa untuk menerima keselamatan.Amin”

Disusun oleh: Anastasia H. Djena, M.Miss. (Bidang 4 MPK Indonesia: Komisi Doa dan Misi )

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.