Everyday Blessing: SACRIFICE (PENGORBANAN)

SACRIFICE (PENGORBANAN)

Gambar/Ilustrasi: Pexels

📖Roma 8:38-39
Sebab aku yakin, bahwa baik maut, maupun hidup, baik malaikat-malaikat, maupun pemerintah-pemerintah, baik yang ada sekarang, maupun yang akan datang, atau kuasa-kuasa, baik yang di atas, maupun yang di bawah, ataupun sesuatu makhluk lain, tidak akan dapat memisahkan kita dari kasih Allah, yang ada dalam Kristus Yesus, Tuhan kita.

Puji Tuhan kita memiliki Allah yang tidak hitung-hitungan untuk mengasihi kita, karena kasih Kristus Tidak Dapat Diukur.

Karena kesalahan kita, Kristus bisa saja menjauh dari kita. Dia datang dan tinggal di antara kita, dipenuhi dengan semua kepenuhan kemanusiaan-Nya, untuk menjadi satu dengan kita, sehingga melalui kasih karunia-Nya kita dapat mencapai kesempurnaan. Dengan kematian penuh kehinaan dan penderitaan Dia membayar tebusan manusia. Betapa cinta yang mengorbankan diri. Dari keagungan tertinggi Dia datang, keilahian-Nya berselubungkan kemanusiaan, turun selangkah demi selangkah ke kedalaman penghinaan. Tidak ada garis yang dapat mengukur kedalaman cinta ini. Kristus telah menunjukkan kepada kita betapa Allah sangat mengasihi kita dan Penebus kita menderita untuk menjamin pemulihan dan keselamatan diri kita. Dia menginginkan anak-anak-Nya mengungkapkan karakter-Nya, untuk menggunakan pengaruh-Nya, agar pikiran lain dapat diselaraskan dengan pikiran-Nya.

Misi: Memaknai kasih dan pengorbanan Kristus bagi diri kita

Doa: Terima kasih Tuhan Yesus untuk pengorbanan-Mu diatas kayu salib untuk menebus dosa kami. Doa kami supaya kasih kami makin melimpah dalam pengetahuan yang benar dan dalam segala macam pengertian, sehingga kami dapat memilih apa yang baik, supaya kami suci dan tak bercacat menjelang hari Kristus, dan hidup kami penuh dengan buah kebenaran yang dikerjakan oleh Yesus Kristus untuk memuliakan dan memuji Allah. Amin. (📖Filipi 1:9-11)

Disusun oleh: Tim Task Force Doa &  Konseling

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *