Everyday Blessing: THANKSGIVING (SYUKUR)

Gambar/Ilustrasi: Unsplash

📖Filipi 1:3-6
(3) Aku mengucap syukur kepada Allahku setiap kali aku mengingat kamu. (4) Dan setiap kali aku berdoa untuk kamu semua, aku selalu berdoa dengan sukacita. (5) Aku mengucap syukur kepada Allahku karena persekutuanmu dalam Berita Injil mulai dari hari pertama sampai sekarang ini. (6) Akan hal ini aku yakin sepenuhnya, yaitu Ia, yang memulai pekerjaan yang baik di antara kamu, akan meneruskannya sampai pada akhirnya pada hari Kristus Yesus.

Mari kita sediakan waktu dan siapkan hati kita untuk bersaat teduh untuk mengingatkan diri kita masing-masing dalam menjalankan panggilan Allah didalam hidup kita.

Saat ini kita menanggalkan diri kita, dan mengenakan Kristus sebagai teladan kita. Kita mempersiapkan tubuh, jiwa dan roh kita untuk melayani Tuhan. MPK di Indonesia sebagai alat Tuhan dalam menjalankan visi dan misi Allah ditengah-tengah masyarakat dan kita sebagai pelayan Tuhan untuk dapat melayani dengan segenap hati , segenap jiwa dan segenap kekuatan kita bagi hormat dan kemuliaan Allah.

Misi: Menjalani Panggilan Tuhan di MPK di Indonesia 🇮🇩

Doa:
Bapa kami yang di sorga, kami mengucap syukur dan berterima kasih karena Engkau telah mengumpulkan kami dalam Misi-Mu di MPK di Indonesia dan memilih kami sebagai alat Tuhan untuk mengerjakan pekerjaan ini.

Kami datang dengan kerendahan hati agar kami siap dipakai untuk melaksanakan tugas kami masing-masing.

Tuhan, ampuni dosa dan kesalahan kami jika ada pikiran, perkataan dan perbuatan kami yang berusaha menguasai dan mengendalikan hidup kami sehingga sesaat kami berpikir bahwa segala sesuatu yang kami lakukan itu semua hasil usaha kami.

Tuntun kami Tuhan Yesus sehingga setiap kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan bahkan yang nanti akan dirancangkan dan dilaksanakan, semuanya bukan berasal dari pikiran dan kekuatan manusia tetapi semuanya berdasarkan apa yang Engkau kehendaki untuk kami semua kerjakan.

Karena kami percaya Tuhan bahwa Engkaulah kepala dari Misi Tuhan di MPK di Indonesia yang memimpin semua Visi Misi MPK sehingga semuanya akan terlaksanakan untuk kemuliaan nama Tuhan.

Kami semua yang terlibat dari MPK dan MPKW seluruh pihak yang terkait dan yang bekerjasama dengan kami dapat bekerja dengan baik dan dengan takut akan Tuhan, sehingga semua kegiatan yang Tuhan ingin kami kerjakan memberikan dampak yang besar disetiap hal yang kami kerjakan.

Seluruh hidup kami, kami serahkan kedalam tangan Tuhan.
Jadilah pada kami seperti yang Engkau inginkan & kehendaki.
Didalam nama Tuhan Yesus kami berdoa dan mengucap syukur. AMIN.

Disusun oleh: Tim Task Force Doa &  Konseling

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *