Audiensi Dengan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan

mpk-4-okt

Merupakan kabar yang sangat menyenangkan bagi MPK, yang berkesempatan bertemu dan berbincang akrab dengan Bapak Menteri Pendidikan dan Kebudayaan kita yang baru Prof Dr Muhadjir Effendy, MAP pada Hari Selasa, 4 Oktober 2016 di Gedung Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Penguruss Harian MPK yang diwakili oleh Bapak Ir. David J Tjandra, M.A dan Ketua MPKw Jabodesiten Bapak Arion M Hutagalung, M.A bersama tim panitia Kongres XVI berkesempatan menyampaikan visi dan misi MPK dalam dunia pendidikan di Indonesia.

Mendikbud  menyampaikan harapannya terhadap MPK antara lain mendata sekolah-sekolah dikawasan sumba, kupang dan daerah-daerah terpencil lainnya untuk dipetakan. Dan kepada seluruh anggota MPK juga mendapat pesan apabila terdapat penarikan Guru PNS, diharapkan dapat melaporkan kepada Kemendikbud via MPK. MPK juga mengharapkan adanya perpanjang MoU PAUD dengan Kemendikbud.

Panitia Kongres XVI MPK berkesempatan juga mengundang Bapak Mendikbud dalam acara pembukaan Kongres XVI MPK yang akan diselenggarakan pada 2-4 November 2016.

Puji Nama Tuhan

0
Berita

Comments