Everyday Blessing: CHOOSE (MEMILIH)

Gambar/Ilustrasi:  Pinterest

📖Lukas 10 :41-42
(41) Tetapi Tuhan menjawabnya: “Marta, Marta, engkau kuatir dan menyusahkan diri dengan banyak perkara, (42) tetapi hanya satu saja yang perlu: Maria telah memilih bagian yang terbaik, yang tidak akan diambil dari padanya.”

Banyak hal yang penting, tetapi hanya satu yang mutlak penting yaitu hubungan pribadi dengan TUHAN. Dalam Lukas 10:38-42 dikisahkan Maria memilih bagian yang terbaik yaitu duduk di dekat kaki Tuhan Yesus dan terus mendengar perkataan-Nya. Yesus berkata,” Hanya satu saja yang perlu : Maria telah memilih yang terbaik yang tidak akan diambil dari padanya.

Memilih untuk mengutamakan TUHAN, menyediakan waktu untuk Dia, tampaknya sederhana tapi perlu hati yang berkomitmen. Pilihan untuk membina hubungan pribadi dengan Tuhan diperlukan penetapan waktu berkualitas bersama Tuhan. Dibutuhkan hati yang benar-benar mengasihi Tuhan, yang memandang hubungan pribadi dengan Tuhan sebagai hal yang utama dan paling berharga.

Waktu teduh adalah bagian terbaik di mata Tuhan, juga merupakan waktu yang menuntut ketetapan hati. Apakah kita berketetapan hati untuk memilih waktu yang terbaik setiap hari untuk bersama TUHAN?

Matius 6:33 berkata :
(33) Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.

Misi: Berketetapan hati utamakan waktu bersama TUHAN (Waktu Teduh)

Doa: Bersyukur untuk TUHAN yang telah melayakan kami menghampiri kekudusan-Mu. Kami mau memberikan waktu yang terbaik untuk bersama-Mu Ya TUHAN. Amin.

Disusun oleh: Tim Task Force Doa &  Konseling

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *