Location, Jakarta,Indonesia
(021) 29022086

Everyday Blessing: OBEDIENT (TAAT)

đź“–Titus 3:1-2
“Ingatkanlah mereka supaya mereka tunduk pada pemerintah dan orang-orang yang berkuasa, taat dan siap untuk melakukan setiap pekerjaan yang baik. Janganlah mereka memfitnah, janganlah mereka bertengkar, hendaklah mereka selalu ramah dan bersikap lemah lembut terhadap semua orang.”

Saat mau memasuki lembaran baru biasanya orang membuat resolusi untuk dilakukan sepanjang tahun. Apa resolusi kita di tahun 2023? Ada orang yang membuat resolusi untuk lebih giat bekerja, untuk lebih rajin berolahraga, mengkonsumsi makanan yang lebih sehat dan lain sebagainya.

Semua resolusi kita buat untuk sesuatu yang lebih baik dan akan membuat kita juga mendapatkan hasil yang lebih dibandingkan tahun yang lalu. Tetapi apakah kita mau membuat resolusi untuk lebih taat dan untuk lebih menjaga hati kita?

Firman Tuhan hari ini mengajak kita untuk lebih taat kepada pemerintah artinya kita siap untuk melakukan perbuatan dan pekerjaan sesuai dengan hukum yang berlaku. Pemerintah adalah wakil Allah dibumi jadi kita sepatutnya taat kepada peraturan pemerintah sebagai cerminan ketaatan kita kepada Tuhan.

Dengan demikian kita tidak melanggar hukum dan menjadikan hidup kita sebagai cerminan yang menjadi teladan bagi orang lain. Baiknya kita menjadikan resolusi kita di tahun ini untuk menjadi taat dan setia dalam pekerjaan kita baik itu didalam kehidupan kita sebagai anggota keluarga, maupun anggota masyarakat dan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Misi: Jadikan hidup kita sebagai teladan bagi orang lain

Doa: Tuhan, kami ingin memiliki resolusi di tahun 2023 yang menjadikan hidup kami menjadi taat dan setia dalam segala hal yang kami lakukan. Kiranya kami dapat menjadi teladan bagi orang lain sehingga kami dapat menjadi terang dimanapun kami berada. Didalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.

Disusun oleh: Tim Task Force Doa &  Konseling

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *