Location, Jakarta,Indonesia
(021) 29022086

Everyday Blessing: SALVATION (PENYELAMATAN)

đź“–Yohanes 3:16
(16) Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

“Salah satu warisan terbesar dari Tuhan Yesus adalah Amanat Agung TUHAN. Seluruh hidup Tuhan Yesus dipenuhi dengan tujuan untuk menyampaikan berita Injil Keselamatan ke seluruh muka bumi.

Memang, warisan yang Tuhan Yesus tinggalkan tertanam dalam kebenaran sederhana ini: ‘Allah begitu mengasihi dunia sehingga Dia mengutus Anak-Nya yang tunggal supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak akan binasa tetapi memiliki hidup yang kekal.’ (Yohanes 3:16)

Tuhan Yesus memberi teladan sebagai seorang hamba yang rendah hati yang ingin dunia tahu bahwa Allah mengasihi manusia dan tidak ingin manusia binasa. Melalui teladan iman Tuhan Yesus yang taat sampai mati di atas Kayu Salib kita mungkin dihidupkan kembali dengan sikap dan semangat yang sama untuk mengerjakan Misi Allah untuk menyelamatkan manusia.

Misi: Memberitakan Kasih Allah kepada Sesama

Doa: Ya Tuhan, ajar kami mengasihi sesama kami yang membutuhkan kasih Tuhan dengan memberitakan kasih-Mu Tuhan kepada sesama kami supaya mereka juga percaya kepada Tuhan Yesus dan memperoleh keselamatan bagi jiwa mereka dan supaya mereka tidak binasa. Dalam Nama Tuhan Yesus. Amin.

Gambar/ilustrasi/cover:

Disusun oleh: Tim Task Force Doa &  Konseling

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *