Disempurnakan seperti Kristus

Disempurnakan seperti Kristus

Gambar/Ilustrasi: lucas wesney on Unsplash

Baju itu tidak mungkin kita pakai kalau satu saja kancingnya copot. Atau kelimannya terbuka. Apalagi pergi ke pesta, kita akan periksa baju itu jauh jauh hari dan perbaiki yang kurang. Baju itu harus sempurna sebelum dipakai. Bagaimana karakter kita yang akan dibawa kesurga ? haruskah disempurnakan sekarang juga?

Kristus tidak mengharapkan apa pun dari murid-murid-Nya. Kristus memanggil mereka untuk menjadi sempurna. Kesempurnaan diberikan kepada orang-orang yang kepadanya Dia akan menganugerahkan hak istimewa yang begitu tinggi dan kudus.

Pekerjaan kita adalah berusaha untuk mencapai dalam lingkup tindakan kesempurnaan yang dicapai Kristus dalam hidup-Nya di bumi dalam setiap fase karakter. Dia adalah contoh kita. Dalam segala hal kita harus berusaha untuk menghormati Allah. Kita harus sepenuhnya bergantung pada kuasa yang telah Dia janjikan untuk diberikan kepada kita.

Yesus tidak menyatakan kualitas, dan tidak menjalankan kuasa, yang tidak mungkin dimiliki manusia melalui iman kepada-Nya. Kemanusiaan-Nya yang sempurna adalah yang mungkin dimiliki oleh semua pengikut-Nya, jika mereka tunduk & taat kepada Allah seperti Dia.

Matius 5:48
Karena itu haruslah kamu sempurna, sama seperti Bapamu yang di sorga adalah sempurna.

Selamat pagi
Selamat ber-Doa dan ber-Misi
Salam sehat
Tuhan Yesus Kristus mengasihi dan memberkati kita semua📖🙏🌷

Disusun oleh: Anastasia H. Djena, M.Miss. (Bidang 4 MPK Indonesia)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.