Everyday Blessing: ACTIVE (Giat)

Everyday Blessing: ACTIVE (Giat)

Gambar/Ilustrasi: Pixabay

📖1 Korintus 15:58.
“Karena itu, saudara-saudaraku yang kekasih, berdirilah teguh, jangan goyah, dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan! Sebab kamu tahu, bahwa dalam persekutuan dengan Tuhan jerih payahmu tidak sia-sia”

Dalam 1 Korintus 15:58 dikatakan, “Karena itu, saudara-saudaraku yang kekasih, berdirilah teguh, jangan goyah, dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan! Sebab kamu tahu, bahwa dalam persekutuan dengan Tuhan jerih payahmu tidak sia-sia.”

Berkaitan dengan itu, Rasul Paulus dalam Kolose 3:23 berkata, “Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan manusia.”

Perenungan ini membuat kita terus mengingat bahwa apa yang kita lepaskan sangat tidak sebanding dengan Tuhan dan upah surgawi yang Ia sediakan. Penghargaan dan pengakuan manusia bersifat semu dan semuanya itu sia-sia. Tetapi, upah surgawi bersifat kekal selama-lamanya.
Ketika Tuhan yang memberikan upah surgawi menjadi satu-satunya yang paling kita dambakan, maka kita akan melakukan segala sesuatu dengan segenap hati.

Misi : Selalu setia dan giat melakukan yang terbaik untuk Tuhan dan mengimani bahwa semua itu tidak akan sia-sia.

Doa : Bapa di Surga, tolonglah agar kami dapat menjadi hamba yang setia dan giat melakukan yang terbaik untuk Engkau dan selalu mengimani bahwa semua itu tidak akan pernah sia-sia. Amin.🙏

Disusun oleh: Anastasia H. Djena, M.Miss. (Bidang 4 MPK Indonesia: Komisi Doa dan Misi )

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.