Everyday Blessing: GIFT (KARUNIA)

Everyday Blessing: GIFT (KARUNIA)

Gambar/Ilustrasi: Alex Woods on Unsplash

📖Roma 6:22
Tetapi sekarang, setelah kamu dimerdekakan dari dosa dan setelah kamu menjadi hamba Allah, kamu beroleh buah yang membawa kamu kepada pengudusan dan sebagai kesudahannya ialah hidup yang kekal

Kita semua bersyukur karena keselamatan itu kita terima semata-mata karena Kasih Karunia Allah. Pemberian yang gratis. Agar jangan ada seorangpun yang memegahkan diri. Tetapi bukti bahwa kita percaya akan hal ini adalah perubahan hidup

Rasul Paulus merasa bahwa tuntutan Tuhan harus ditaati. Seperti Paulus, kita harus melakukan segala upaya untuk mendapatkan mahkota kehidupan, yang membawa kehormatan abadi bagi setiap kita sebagai pemenang. Kita tidak boleh puas menjalani hidup dengan hanya melakukan rutinitas kehidupan.

Tuhan menuntut perubahan di seluruh hidup kita. Pria dan wanita akan dipertobatkan, dan mereka akan dipenuhi oleh Roh Allah sehingga mereka akan menjadi ciptaan yang baru dalam Kristus.

Memiliki panggilan khusus dari Tuhan untuk memberitakan Injil ke seluruh muka bumi ini. dari satu negara ke negara lain, dari kota ke kota, mewartakan pesan kebenaran. Dengan hati yang dipenuhi dengan kasih yang tulus untuk jiwa-jiwa. Murid Kristus akan membuka Alkitab mereka, membaca, merenungkan dan melakukan Firman Tuhan dalam kehidupannya.

Misi : Hidup dalam Kasih Karunia Tuhan

Doa : “Tuhan tolong kami menghargai kasih karunia-Mu Tuhan dengan hidup selalu dalam kebenaran-Mu, berbuah untuk Kemuliaan-Mu. Amin.”

Disusun oleh: Anastasia H. Djena, M.Miss. (Bidang 4 MPK Indonesia: Komisi Doa dan Misi)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *