Location, Jakarta,Indonesia
(021) 29022086

Everyday Blessing: HAPPINESS (KEBAHAGIAAN)

đź“–Mazmur 128 :1
(1) Nyanyian ziarah.
Berbahagialah setiap orang yang takut akan TUHAN, yang hidup menurut jalan yang ditunjukkan-Nya!
(2) Apabila engkau memakan hasil jerih payah tanganmu, berbahagialah engkau dan baiklah keadaanmu!

Keluarga bergantung pada berkat TUHAN , dan bahwa satu-satunya cara untuk memperoleh berkat yang membuat keluarga kita kuat dan diberkati adalah hidup takut dan taat kepada TUHAN. Barangsiapa berbuat demikian, akan berbahagia.

Selain itu, TUHAN juga menjanjikan bahwa keluarga tersebut akan menjadi berhasil dalam pekerjaan-pekerjaannya, TUHAN tidak menjanjikan bahwa kita akan hidup dengan mudah tanpa kekhawatiran atau penderitaan tetapi bahwa kita akan memakan hasil jerih payah tangan kita.  TUHAN akan menyediakan sesuatu pekerjaan yang akan kita kerjakan, dan kita akan mendapatkan kesehatan, kekuatan, dan kemampuan pikiran untuk melakukannya.

Dalam Mazmur 128:1-6,  TUHAN menjanjikan bahwa keluarga yang hidupnya senantiasa takut akan TUHAN akan melalui hubungan-hubungan yang dibangun menyenangkan, bahwa kita akan mendapatkan penghiburan yang berlimpah dalam hubungan-hubungan keluarga kita.

TUHAN memberikan kita sebagai orang tua untuk melihat keluarga kita bertumbuh. Kita akan mendapatkan berkat-berkat yang terbaik, yang mengalir bukan dari pemeliharaan Ilahi yang biasa, melainkan dari anugerah yang istimewa.
Keluarga kita akan terus dibina dan tetap bertumbuh, dan para orang tua akan mendapatkan kebahagiaan dalam melihat pertumbuhan anak-anaknya.

Marilah kita membangun keluarga untuk selalu hidup takut akan Tuhan dan senantiasa mentaati perintah-perintah-Nya, sehingga janji-janji Allah digenapi dalam keluarga kita masing-masing.

Misi : Membangun kehidupan keluarga yang takut akan TUHAN.

Doa : Ya TUHAN, tolong kami untuk hidup mentaati-Mu dan memuliakan-Mu. Takut akan TUHAN dimiliki dalam kehidupan kami dan keluarga kami. Dan kami selalu berjalan sesuai dengan pimpinan dan petunjuk-Mu Ya TUHAN, bagi hidup kami. Dalam Nama Tuhan Yesus Kristus. Amin.

Disusun oleh: Tim Task Force Doa &  Konseling

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *