Resep Ilahi

Resep Ilahi

Gambar/Ilustrasi: Kelly Sikkema on Unsplash

Banyak yang rindu untuk bertumbuh dalam kasih karunia; mereka berdoa untuk hal ini. Guru telah memberi mereka pekerjaan yang harus dilakukan dimana mereka akan bertumbuh. Pertanyaannya adalah, Apakah kita berusaha menyelamatkan jiwa-jiwa untuk siapa Kristus mati?

Pertumbuhan rohani bergantung pada pemberian kepada terang yang telah Tuhan berikan kepada kita.

Kita harus menggunakan pikiran terbaik kita dalam kerja giat untuk melakukan kebaikan dalam kebenaran. kebaikan, dalam keluarga kita, di gereja kita, dan di lingkungan kita.

Kita tumbuh dalam kasih karunia, lakukan saja setiap tugas yang datang, bawa beban jiwa di hati kita, dan dengan segala cara yang mungkin dilakukan, berusahalah untuk menyelamatkan yang terhilang. Jadilah baik, jadilah sopan, jadilah berbelas kasihan; berbicaralah dalam kerendahan hati tentang harapan yang diberkati; berbicaralah tentang kasih Yesus; ceritakan kebaikan-Nya, belas kasihan-Nya, dan kebenaran-Nya; dan berhentilah khawatir apakah kita tumbuh atau tidak. Tanaman tidak tumbuh melalui upaya yang disengaja. Tanaman tidak terus-menerus khawatir tentang pertumbuhannya; itu hanya tumbuh di bawah pengawasan Tuhan.

📖2 Tesalonika 1:12
sehingga nama Yesus, Tuhan kita, dimuliakan di dalam kamu dan kamu di dalam Dia, menurut kasih karunia Allah kita dan Tuhan Yesus Kristus.

Selamat berdoa & beribadah
Salam sehat
Tuhan berkati 🙏🙏🙏

Minggu, 28 Agustus 2022

Disusun oleh: Anastasia H. Djena, M.Miss. (Bidang 4 MPK Indonesia)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.