Everyday Blessing: WORLD (DUNIA)

Everyday Blessing: WORLD (DUNIA)

Gambar/Ilustrasi: Pixabay

📖Yakobus 4:4
“Hai kamu, orang-orang yang tidak setia! Tidakkah kamu tahu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah? Jadi barangsiapa hendak menjadi sahabat dunia ini, ia menjadikan dirinya musuh Allah.”

Hari besar Tuhan sudah dekat. Ketika Kristus muncul di awan-awan surga, kita yang tidak mencari Dia dengan sepenuh hati, yang membiarkan diri kita tertipu, pasti akan binasa. Satu-satunya keselamatan kita dapat ditemukan melalui pertobatan dan dan aapenghapusan dosa. Kita yang sekarang akan mencari Tuhan dengan sungguh-sungguh, merendahkan hati kita di hadapan-Nya, dan meninggalkan dosa-dosa kita, melalui penyucian kebenaran, akan disiapkan untuk dipersatukan dengan anggota keluarga kerajaan, dan akan melihat Raja dalam keindahan-Nya.

Kita dipanggil untuk menjadi umat khusus Tuhan dalam arti yang jauh lebih tinggi daripada yang disadari banyak orang. Dunia berada dalam kejahatan, dan umat Allah akan keluar dari dunia, dan terpisah. Kita harus bebas dari adat istiadat dan kebiasaan duniawi. Kita tidak harus sesuai dengan pemikiran duniawi, tetapi harus tampil berbeda, sebagai umat Tuhan yang istimewa, dengan sungguh-sungguh dalam semua pelayanan kita yang Tuhan percayakan.

MISI : Menjadi sahabat Tuhan Yesus dan bukan sahabat dunia.

DOA : Tuhan Yesus jadikanlah kami sahabat-Mu. Terima kasih karena Engkau telah rela mati bagi kami yang berdosa ini untuk menebus dosa2 kami. 🙏

Disusun oleh: Anastasia H. Djena, M.Miss. (Bidang 4 MPK Indonesia: Komisi Doa dan Misi)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *